5 Tank Terbaik Mobile Legends Dijamin Kuat Buat Melindungi Tim!!

Tank Terbaik - Dalam game yang dirilis moonton ini terdapat beberapa role hero ml terbaru yang dapat kamu mainkan. Namun yang paling terpenting hero tank ini harus selalu ada di dalam pertarungan dikarenakan hero inilah yang akan melindungi tim saat perang terjadi.

Hero Tank inilah sangat penting ketika bertarung karena dia rela badannya di jadikan tameng saat war agar teman-teman nya dapat menyerang lawan saat lengah. Tank atau support ini juga sangat kuat terutama darah nya yang sulit sekali habis ketika di serang.

Nah, kami menyimpulkan inilah kelima tank terbaik dalam game mobile legends. Dijamin kamu akan di cover dengan sangat baik dan memberikan pertahanan yang super ekstra kepada tim.

Inilah 5 Tank Terbaik Mobile Legends

1. Hilda
Hilda tank mobile legends
Hilda
Hilda si ratu belantara ini memiliki motto “pantang pulang sebelum tower musuh tumbang”. Pasalnya, Hilda cukup masuk semak-semak untuk mempercepat regen HP-nya. Tak hanya itu, ketika masuk semak, dia akan mendapatkan shield yang lumayan tebal.

Dia juga sangat fasih untuk melakukan roaming dari lane ke lane. Dengan skill pertamanya, ia bisa dengan cepat bergerak apakah itu untuk mengejar musuh atau justru kabur. Hero tank paling licin!
2. Johnson
johnson tank mobile legends
Johnson
Johnson memang tak masuk ke dalam daftar sepuluh besar hero yang mendapat pick di MPL kemarin. Akan tetapi, dia berhasil masuk ke sepuluh besar hero yang terkena ban.

Skill ultinya memang sangat menyusahkan bagi lawan, walaupun sangat menghibur bagi penonton. Johnson bisa melakukan serangan mendadakan dengan berubah menjadi mobil dan membawa satu rekan tim. Dhuaarr! Hero musuh yang tak waspada pun jadi korban.
3. Grock
grock tank mobile legends
Grock
Namanya juga batu, ya pasti keras. Begitulah adanya Grock si batu raksasa tukang bikin dinding. Dia merupakan hero yang paling sering digunakan ketiga di MPL Season 1, yaitu 55 kali digunakan. Dari segi win rate ia memiliki pencapaian 43,63%.

Bermain sebagai Grock, para peserta MPL terkadang terlihat menemui segerombolan hero lawan dan menerima damage dengan santai. Ia juga memiliki skill ultimate yang mengerikan. Jika terkena skill tersebut dan Grock memiliki teman di sekitarnya, dijamin korbannya langsung kocar-kacir.

Grock juga bisa digunakan untuk membersihkan minion dengan skillnya. Jaga lane bisa, nge-gank musuh bisa, bertahan juga bisa.
4. Hylos
Hylos tank mobile legends
Hylos
Centaur yang satu ini merupakan hero yang memiliki potensi HP terbesar akibat skill pasifnya yang mengubah mana dari equipment menjadi HP. Seringkali HP-nya dikatain kayak penggaris!

Di MPL kemarin, Hylos berada di peringkat keempat hero yang paling sering digunakan dengan jumlah 49 dan win rate 46,93%.

Dengan skill keduanya yang memberikan efek gradual yang meningkat dari segi damage dan slow, ditambah dengan skill pertama yang memberikan stun, Hylos sangat berbahaya di early game. Di mid dan late game, ia bisa menjadi support yang keren dengan skill ultinya alias “jalan kemenangan”.
5. Akai
Akai tank mobile legends
Akai
Walaupun sudah terkena nerf, Akai masih sangat berbahaya apalagi di tangan para pemain pro. Pada MPL yang lalu, Akai masuk ke dalam 10 besar peringkat hero paling banyak di ban dan juga dipilih. Kurang laku apa lagi panda yang satu ini? Win rate Akai juga yang tertinggi di antara tank di sini, yaitu 52,17%.

Akai adalah tank yang bisa menjadi tukang ciduk dengan skill pertamanya yang memungkinkan dia melompat jauh, ditambah dengan skill ulti yang muter-muter itu. Banyak sekali momen-momen keren dari pemain pro Akai di final MPL kemarin.

Dengan skill pasifnya yang memberikan ia shield setelah melakukan skill, Akai pun tambah tanky. Mau menciduk atau kabur, ia bisa melakukan keduanya dengan baik.

Itulah 5 tank terbaik Mobile Legends saat ini berdasarkan performa mereka di MPL Season 1 sampai MSC 2018 kemarin. Mana yang jadi favorit kamu? Apakah masuk di dalam daftar tank terbaik Mobile Legends ini atau tidak?

Download mobile legends apk kamu sekarang dan dapatkan keseruan bermain game moba ini bersama teman-teman.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tank Terbaik Mobile Legends Dijamin Kuat Buat Melindungi Tim!!"

Post a Comment