Juara MSC 2018 Mobile Legends Adalah Aether Main

Juara MSC 2018 - Siapa yang tidak menonton pertandingan final mobile legends ini. Pertandingan yang di gelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

Aether Main (AEM) berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Digital Devils Professional Gaming (PG) pada partai puncak MSC 2018 Mobile Legends. Aether Main ini merupakan tim yang berasal dari Filipina yang juga mengalahkan tim senegaranya PG, dalam tiga babak langsung tanpa balas.

Mari kita simak perjalanan tim AEM ini dalam memenangkan pertandingan final mobile legends ini.

Juara MSC 2018 Mobile Legends Aether Main

Hasil gambar untuk aether main mobile legends
Aether Main
Pada final MSC 2018 ini menggunakan mode pertandingan draft pick, di mana setiap tim mendapatkan kesempatan untuk melakukan banned masing-masing dua hero. Game pertama, tim AEM memilih Hayabusa (AEM Coco), Chou (AEM YellyHaze), Martis (AEM Pein), Harley (AEM Yuji), dan Akai (AEM Ribo).

Sementara dua hero yang di banned adalah Guison dan Lancelot. Tim PG memilih Jawhead (PG Pheww), Lolita (PG Tets), Diggie (PG Dee), Kagura (PG Dysania), dan Helcurt (PG Yakou). Dua hero yang di banned oleh PG ialah Selena dan Grock.

Pada game pertama ini, AEM berhasil menang dengan poin 10-3 atas PG dalam waktu kurang lebih 10 menit. Lanjut game kedua, PG memilih Harley (PG Pheww), Akai (PG Tets), Rafaela (PG Dee), Hayabusa (PG Dysania), dan Martis (PG Yakou).

Sementara AEM memilih Lolita (AEM YellyHaze), Helcurt (AEM Ribo), Lancelot (AEM Coco), Kagura (AEM Yuji), dan Jawhead (AEM Pein). Sementara hero yang di banned oleh PG adalah Selena dan Chou sedangkan AEM memilih Grock dan Guisson.

Hasil gambar untuk aether main mobile legends
Juara MSC 2018
Hasilnya, AEM menang dengan poin 14-2 atas PG dalam waktu kurang lebih 11 menit. Tim AEM sudah berhasil memenangkan dua game pertama pada pertandingan final ini.

Dilanjutkan pada game ketiga, empat hero yang di banned adalah Lancelot dan Helcurt yang dipilih AEM lalu PG memilih Grock dan Selena. Sementara hero yang dipilih tim AEM ialah Aurora (AEM Ribo), Martis (AEM Coco), Kaja (AEM YellyHaze), Guison (AEM Yuji) dan Jawhead (AEM Pein).

Pada tim PG, hero yang dipilih adalah Bane (PG Pheww), Akai (PG Tets), Chou (PG Dee), Kagura (PG Dysania), dan Harley (PG Yakou). Pada game ketiga ini, PG sempat melakukan perlawan pada awal-awal pertandingan.

Namun, laga ini berakhir dengan kemenangan AEM 13-7 atas PG dalam waktu 14 menit. Dengan hasil tersebut, Aether Main berhasil meraih gelar juara MSC 2018.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Juara MSC 2018 Mobile Legends Adalah Aether Main"

Post a Comment