3 Lokasi Berbahaya Mendarat di Fortnite Mobile

Fortnite Mobile - Season 5 menghadirkan map baru yang tentunya memiliki lokasi - lokasi unik untuk kamu kunjungi. Tetapi ada beberapa lokasi yang berbahaya dan harus dihindari jika
kamu baru bermain Fortnite Mobile.

Berikut 3 Lokasi Berbahaya Mendarat di Fortnite Mobile

1. Tilted Towers

fortnite-mobile-tips-tilted-towers
Tilted Towers
Tilted Towers merupakan lokasi kesukaan semua pemain Fortnite Mobile, namun karena hal itulah lokasi ini menjadi sangat berbahaya! Kalian dapat terjun dengan banyak pemain lain di lokasi ini dan terbunuh dengan lebih cepat jika kalian tidak jago!

Alasan lain mengapa lokasi ini berbahaya adalah karena banyaknya loot di setiap bangunan yang ada pada Tilted Towers. Dengan banyaknya loot maka akan lebih mudah setiap pemain untuk mendapatkan senjata, namun hal inilah juga yang menjadi salah satu penyebab pertempuran tiada henti di lokasi ini.

2. Greasy Grove

fortnite-mobile-tips-greasy-grove
Greasy Grove
Greasy Grove adalah lokasi berbahaya kedua yang sering dipilih oleh banyak orang untuk mendarat. Di lokasi ini terdapat beberapa bangunan yang bisa digunakan oleh para pemain sebagai resource material yang cukup banyak.

Kenapa ini menjadi lokasi berbahaya? Karena letaknya yang cukup dekat dari Tilted Towers sehingga mudah saja untuk semua pemain mengunjungi lokasi ini untuk mencari loot selanjutnya dari Tilted Towers (mereka akan lebih memilih Greasy Grove daripada Loot Lake).

3. Pleasant Park

fortnite-mobile-tips-pleasant-park
Pleasant Park
Lokasi bahaya mendarat fortnite yang terakhir yaitu kota yang cukup besar ini memiliki sejumlah loot yang ada di bangunan - bangunan sekitar lapangan pada bagian tengahnya. Nah pada lapangan tersebut sering sekali muncul gold chest atau harta karun! Oleh karena itu lokasi ini menjadi lokasi favorit bagi kebanyakan orang sekaligus membuatnya menjadi lebih berbahaya!

Bangunan - bangunan yang berada di sekitar lapangan Pleasant Park tersebut juga bisa dijadikan sarang sniper! Oleh karena itu jika kalian mendarat di sini jangan lewat tengah - tengah kota ya! Lebih baik untuk memutari ujung - ujung dari kota ini untuk pergi ke lokasi selanjutnya.

Itulah ketiga lokasi yang sangat berbahaya untuk kamu mendarat, apalagi jika kamu pemula di fortnite sarankan untuk tidak mendarat di lokasi tersebut.

Karena akan menyebabkan kematian dengan cepat atau loot kamu tidak penuh karena sudah banyak yang megambilnya. Untuk lebih lengkap mengenai game fortnite ini hanya di situs Jadigamers.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Lokasi Berbahaya Mendarat di Fortnite Mobile"

Post a Comment