Sejarah Tentang Moonton dan Mobile Legends

Kalian pasti tahu kan game terbaik mobile legends yang kalian mainkan di ponsel android kamu. Namun, tahukah kamu dengan moonton di balik kesuksesan mobile legends tersebut.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai Moonton sang pengembang yang berusaha menjadikan game mobile legends menjadi game moba nomer satu di dunia.

Moonton

Sejarah Tentang Moonton dan Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirancang untuk telepon seluler. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk menguasai jalan, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "atas", "tengah" dan "jalur", yang menghubungkan pangkalan.

Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "pahlawan", dari perangkat mereka sendiri. Lebih lemah karakter yang dikendalikan komputer, yang disebut "minion", menelurkan di pangkalan tim dan mengikuti tiga jalur ke pangkalan tim lawan, melawan musuh dan turret.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA pertama yang menampilkan mode game battle royale.

Moonton merupakan pengembang dan penerbit sebuah permainan piranti bergerak yang berjenis MOBA yang bernama mobile legends.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejarah Tentang Moonton dan Mobile Legends"

Post a Comment