Hero Baru Kimmy Mobile Legends, Sakit Banget Katanya!!

Hero ML Terbaru - Hallo, game mobile legends ini menghadirkan hero baru di advance server yang bernama kimmy. Mungkin sebentar lagi akan datang ke server semuanya sebentar lagi.

Moonton kini menyajikan kembali hero yang memiliki oper power yang sangat sakit. Namun, kesulitan menggunakannya ini hampir sama seperti fanny mobile legends.

Berikut hero kimmy terbaru mobile legends:

Gambar terkait
Kimmy

Hero Baru Kimmy Mobile Legends

Hero mobile legends ini memiliki kemampuan yang sangat baik sekalu dan juga mempunyai burst damage sangat tinggi berkat atribut kombinasi Physical/Magic damagenya.

Kimmy juga bisa bergerak sambil menyerang ke arah manapun yang dia mau. Tidak hanya itu saja jarak Ultimatenya sangat jauh dengan cooldown sangat pendek.

Passive - Chemist Instinct

Kimmy dapat bergerak sambil menembak ke arah manapun, meskipun kurang akurat. Seluruh bonus attack speed diubah menjadi bonus movement speed.

Skill 1 - Energy Transformation

Saat skill ini menyala, serangan Kimmy akan menembakkan bola-bola kimia yang menghasilkan 25(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic damage dan menggunakan Energy dari Kimmy.

Bola-bola tersebut akan meledak meskipun tidak mengenai apa-apa, yang menghasilkan 25(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya.

Skill 2 - Chemical Refinement

Kimmy menembakkan cairan kimia ke tanah untuk menciptakan area beracun dalam garis pendek selama 5 detik dan terpental mundur sedikit. Musuh yang nerada dalam area tersebut akan terkena 14(+40% Physical Attack)(+50% Magic Power) Magic damage setiap 0,5 detik dan memperlambat musuh sebanyak 60%.

Skill 3 - Maximum Charge

Kimmy mengumpulkan tenaga pada senjatanya untuk melakukan serangan jarak jauh, menghasilkan 238(+180% Physical Attack)(+210% Magic Power) Magic damage pada musuh yang dikenainya, serta 198(+150% Physical Attack)(+170% Magic Power) Magic damage ke musuh lain di sekitarnya.

Skill ini dapat dibatalkan saat pengumpulan tenaga untuk mengembalikan sebagian Cooldownnya.

Nah, itulah hero kimmy yang memiliki role marksman dan mage pastinya sakit banget. Jika kamu ingin memainkan kimmy lewat pc akan lebih mudah. cara main mobile legends di pc akan memudahkan kamu untuk memakai hero kimmy ini.

Jika kamu belum download game terpopuler ini segeralah download mobile legends apk karena semakin bagus sekali game ini untuk di mainkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Baru Kimmy Mobile Legends, Sakit Banget Katanya!!"

Post a Comment