3 Hero Magic Terkuat dan Terbaik Dalam Game Heroes Evolved

Hero Magic - Dalam permainan MOBA di Android ini sekarang sudah menjadi trending mengalahkan game COC ataupun lainnya. Tidak menutup kemungkinan dari anak kecil, perempuan dan hingga orang dewasa pun memainkan game bergenre MOBA tersebut.

Salah satu game yang terbaik dalam bermain game MOBA ini yaitu Heroes Evolved. Game ini memiliki user yang bisa dikatakan sangat banyak yang mengunduh nya di Playstore. Dalam game ini terdapat juga beberapa hero yang menjadi jagoan dan sering sekali di mainkan dalam laga mode apapun.

Contoh hero dalam game moba Heroes Evolved ini seperti Minerva, Solus, Rockman, Pengwing, Una dan masih banyak lagi. Namun dari banyak nya hero dalam game ini terdapat juga hero magic atau biasa di katakan sebagai hero mage yang kekuatan nya pun sangat kuat.

3 Hero Magic Terkuat dan Terbaik Dalam Game Heroes Evolved

Saking kuat nya hero magic ini dapat di gunakan sebagai pengganti seorang durable bila tidak ada tangker di dalam tim kamu. Siapakah hero magic yang terkuat dan terbaik dalam game Heroes Evolved ini, mari kita bahas di bawah ini.

1. Hero Pandora

hero pandora
Pandora
Hero ini menjadi salah satu dari ketiga hero magic terkuat dan terbaik karena kemampuan skill nya yang dapat membantu tim dalam memenangkan pertarungan dengan cepat. Skill dari hero pandora ini dapat membuat hero lawan terdiam dengan sangat lama dan tak mampu memberikan perlawanan saat terkena kemampuan skill nya.

Cukup menakutkan sekali dalam kesempatan peperangan terjadi maka kamu harus berhati-hati dengan hero pandora ini.

2. Hero Saya

hero saya
Saya
Di urutan kedua ada hero Saya yang memiliki kekuatan magic yang sangat luar biasa besar. Bahkan hero ini mampu memberikan magic yang memiliki damage yang cukup besar.

Saya merupakan wanita yang memilki kemampuan menembak dengan tongkat dan memiliki ciri khas dengan memakai baju khas negara Jepang Kimono. Dia memiliki daya serang magic yang sangat luar biasa dasyat, karena setiap terkena skill nya kamu bisa saja mati dengan cepat.

3. Hero Lunaria

hero lunaria
Lunaria
Urutan terakhir ditempati dengan hero Lunaria yang dapat membuat ledakan magic dan semburan yang cukup dasyat dalam kemampuan skill nya.

Memiliki role ranged, pusher ini memang sangat cocok buat karakter Lunaria, karena kekuatan nya memang dengan cepat dapat menghancurkan tower. Jika dalam pertarungan hero ini memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan pihak lawan karena dapat menghilangkan satu karakter selama beberapa detik.

Nah, dari ketiga hero diatas manakah yang menjadi jagoan kamu teman-teman. Biasanya item yang di gunakan dalam memakai hero magic pastinya yang sesuai yaitu magic juga dan sesuaikan dengan karakternya untuk memperkuat serangan.

Dalam permainan game Heroes Evolved hero magic menjadi batu sandungan yang sangat sulit di bunuh. Karena jika build item nya sudah jadi maka bersiaplah menjadi santapan kematian yang cepat. Semoga informasi ini menjadi bermanfaat dalam memainkan game MOBA terbaik Android ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hero Magic Terkuat dan Terbaik Dalam Game Heroes Evolved"

Post a Comment