Gameplay PUBG Hadir Dalam Versi Mobile Android

Gameplay PUBG - Pengembang game battle royale ini yang tidak asing lagi namanya yaitu Tencent mengatakan bahwa game yang sangat kamu tunggu pada tahun 2018 ini. Setelah rilis di beberapa negara seperti Kanada dan US, Kini PUBG mobile telah resmi dirilis secara global, termasuk di Indonesia.

Mungkin sebelumnya kamu sudah pernah mengenal game seperti Free Fire, Rules Of Survival dan Fortnite. Semua game tersebut memiliki genre yang sama dengan PUBG ini namun tentunya memiliki keunikan yang berbeda-beda dari setiap game tersebut.

game PUBG mobile
game PUBG

Game PUBG Hadir Dalam 2 Versi Mobile

Game Player Unknown’s Battleground ini mempunyai 2 versi yang berbeda dari perilisan nya. Versi pertama yaitu Army Attack yang akan membuat map tampak seperti medan perang.

Setiap pemain bisa mengendalikan kapal laut dan saling perang di lautan lepas. Bukan hanya itu saja, mereka juga dapat menerbangkan sebuah helikopter dan menyerang lawan dari udara. Versi ini diproduksi oleh pengembang asal Tiongkok yaitu Timi Studio.

Nah, untuk versi kedua nya adalah Battlefield, yang dikembangkan oleh Lightspeed and Quantum Studio. Permainan versi kedua ini memiliki gameplay hampir sama dengan PUBG untuk PC.

game survival pubg mobile
PUBG versi mobile
Setiap pemaian harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau dan bersaing untuk menjadi yang terakhir untuk hidup dengan menggunakan senjata dan perlengkapan yang tersebar di berbagai bangunan.

Sayangnya, tidak semua orang dapat memainkan game Player Unknown’s Battleground. Karena saat ini kedua versi tersebut hanya hadir di Tiongkok.

Bagi para penggemar PUBG di luar Tiongkok harus sabar menunggu hingga ada pengumuman selanjutnya dari pihak pengembang game ini. Tunggu apalagi bagi kamu pecinta game survival atau peperangan game PUBG ini sangat cocok kamu mainkan di smartphone kamu dan lanjutkan download PUBG di Playstore atau AppStore.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gameplay PUBG Hadir Dalam Versi Mobile Android"

Post a Comment