5 Game Yang Mirip Dengan PUBG Mobile, Plagiat??

Game Mirip PUBG Mobile - PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game battle royale yang sukses di pasaran, bahkan game ini sampai merambah ke perangkat mobile agar pemain yang tidak memiliki PC ataupun konsol bisa memainkan game ini juga.

PUBG Mobile
Walaupun game ini merupakan game battle royale yang paling disorot saat ini, namun tahukah kamu bahwa ada beberapa game yang mirip dengan PUBG mobile. Buat kamu yang mungkin merasa bosan memainkan PUBG atau ingin mencoba game battle royale selain PUBG.

Berikut 5 Game Mirip PUBG Mobile

1. Arma 2: DayZ Mod

Arma 2: DayZ Mod
Arma 2: DayZ mod adalah salah satu game yang memiliki kemiripan dengan PUBG. Perlu kamu ketahui bahwa mod ini dibuat oleh pengembang yang sama dengan PUBG.

Di game ini kamu dapat memilih bermain bersama pemain lain untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang penuh dengan zombie, atau pergi sendirian dan membunuh semua orang dengan caramu sendiri.

Game ini memiliki sedikit perbedaan dengan game battle royale lainnya di luar sana, namun tetap saja Arma 2 DayZ: Battle Royale mod adalah game yang sangat populer.

2. Free Fire – Battlegrounds

Free Fire
Sama seperti PUBG, di game ini kamu akan di tempatkan di sebuah pulau bersama pemain lainnya. Sebanyak 50 pemain akan saling bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.

Menariknya, kamu tidak hanya bisa berlari saja, dan memasuki rumah, namun kamu juga dapat mengendarai kendaraan yang tersedia di sana.

Free Fire – Battlegrounds juga memiliki peta area yang luas, grafisnya pun tak kalah menarik, mekanisme gameplay yang seru, dan kaya akan fitur.

3. Rules of Survival

Rules Of Survival
Rules of Survival memiliki jumlah pemain yang lebih banyak untuk bertanding dibandingkan PUBG, sebanyak 120 pemain akan berjuang untuk memenangkan pertarungan.

Ada dua mode permainan di game ini, yakni solo, duo, dan squad. Jika kamu memilih bermain solo, kamu akan bermain sendiri dan berjuang sendiri hingga menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Sedangkan untuk duo, kamu akan bermain berdua dengan pemain lain untuk bekerja sama memperebutkan kemenangan. Terakhir, untuk mode squad kamu akan bermain bersama tim dengan jumlah 4 orang yang akan saling membantu untuk bertahan hidup.

Kamu akan mencari senjata, amunisi, dan peralatan untuk bertahan hidup. Area akan semakin menyempit seiring berjalannya waktu, dan kamu harus dapat bertahan hingga akhir.

4. Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale
Fortnite: Battle Royale merupakan sebuah mode standalone yang ada di Fortnite. Sama seperti PUBG, sebanyak 100 pemain akan bertempur sampai akhir di area yang sangat luas.

Di game ini kamu akan mengumpulkan bahan baku untuk dirakit menjadi senjata, perangkat jebakan, rumah, tembok untuk berlindung, dan lain sebagainya.

5. Last Man Standing

Last Man Standing
Sesuai dengan judul game-nya, kamu akan bertarung dengan pemain lainnya untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Kamu akan berburu senjata dan peralatan untuk bertarung melawan pemain lain.

Game ini menampilkan kualitas grafis yang lebih baik dibandingkan PUBG. Selain itu, kamu dapat memilih bermain sendiri atau bermain bersama tim, dan kamu dapat menyesuaikan karaktermu untuk terjun ke medan perang.

Jika ingin mengetahui tips dan trik dalam bermain game battle royale diatas silahkan buka di situs Jadigamers.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Yang Mirip Dengan PUBG Mobile, Plagiat??"

Post a Comment