Berbahaya!! Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Harus di Banned Pada Mode Draft Rank

5 Hero Mobile Legends - Ketika kalian bermain di mode rank jika sudah sampai pada tier epic, legend dan Mythic inilah hero diatur dengan mode draft pick. Setiap team dapat membanned 2 hero yang dirasa sangat berbahaya dan cukup sulit dilawan dalam rank.

Nah, dari sistem draft pick inilah terdapat 5 hero mobile legends yang sering sekali di banned karena sangat berbahaya bagi tim. Disini kami akan memberikan informasi hero apa saja sih yang sering kena ban di dalam mode draft pick ini.

Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Sering Kena Banned Mode Draft Pick Ranked

1. Lancelot
lancelot mobile legends
Lancelot
Lancelot merupakan hero dengan role assasin yang sering di-ban karena Lancelot memiliki kelincahan dari setiap skill-nya, memberikan damage yang sakit serta memiliki kemampuan untuk immune atau terhindar dari serangan lawan ketika sedang menggunakan skill keduanya yaitu Thorned Rose.

Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, Lancelot sering menjadi hero yang di-ban karena sangat susah untuk melakukan counter terhadap hero tampan ini.

2. Gusion
Gusion mobile legends
Gusion
Gusion juga salah satu hero dengan role assasin tetapi dengan kekuatan serangan magic. Gusion dapat melakukan perpindahan berulang kali untuk menghindar dari kejaran musuh melalui skill ultimate-nya, Incandescence. Selain itu, ia juga dapat menandai target lalu tiba-tiba mengejar dan menyerangnya melalui skill pertamanya yaitu Sword Spike.

Gusion merupakan salah satu hero terkuat saat ini, maka dari itu tidak heran Gusion seringkali di-ban

3. Johnson
johnson mobile legends
Johnson
Johnson adalah hero dengan role tank yang mampu membawa salah satu teman timnya untuk naik ke dalam mobilnya dan menerjang musuh. Skill ultimate Johnson yaitu Rapid Touchdown dapat menjadi initiator untuk melakukan peperangan dengan musuh dan dapat menabrak musuh sebelum musuh sempat menghindarinya.

Ia juga memiliki kemampuan stun dengan skill Deadly Pincers yang dimilikinya. Dengan keahlian skill untuk melakukan serangan gank tersebut, Johnson seringkali ditakuti dan di-ban baik oleh tim sendiri maupun musuh. Salah satu alasan lainnya adalah menggunakan Johnson cukup sulit, terutama skill ultimate-nya karena harus memiliki keahlian menyetir dan mengelilingi map. Jadi jika tidak yakin untuk menggunakan hero ini, sebaiknya di-ban saja!

4. Helcurt
helcurt mobile legends
Helcurt
Hero paling sering di-ban di Rank Mode berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero yang dapat melakukan gank atau menyerang musuh secara tiba-tiba juga. Dengan skill ultimate Dark Night Falls-nya yang dapat membuat map musuh menjadi gelap, musuh yang sudah menjadi target akan dapat mudah untuk terculik dan musuh lainnya tidak menyadarinya.

Selain itu meskipun termasuk golongan hero yang mudah dibunuh, Helcurt memiliki damage yang cukup sakit. Apabila pengguna Helcurt sangat ahli menggunakannya, maka kalian akan kewalahan melawan Helcurt ini.

5. Angela
Angela mobile legends
Angela
Angela adalah hero dengan role support yang dapat dikatakan menyebalkan. Dengan skill ultimate-nya Heartguard, ia dapat merasuki salah satu temannya dan melakukan pertolongan, baik melalui memberikan serangan ke musuh atau menyembuhkan Health Points teman yang dirasukinya. Dengan kemampuannya tersebut, Angela menjadi salah satu hero yang di -ban.

Nah, bagaimana pendapat kalian setelah membaca artikel ini? Jika ada hero paling sering di-ban di Ranked Mode selain yang ada di artikel ini, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!
Informasi selengkapnya mengenai heroes mobile legends hanya di Jadigamers.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berbahaya!! Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Harus di Banned Pada Mode Draft Rank"

Post a Comment