Build Item Balmond Mobile Legends: Tanker yang Juga Bisa Jadi Killer!!


Hero ini mempunyai skill ultimate yang bisa langsung membunuh hero musuh yang mempunyai HP rendah. Oleh karena itu, memberikan opsi build tank ke Balmond menjadikan ia lebih lama bertarung di sebuah team fight, sekaligus memberinya kesempatan untuk mengeluarkan skill ulti-nya.

Balmond Mobile Legends adalah hero fighter dengan pool HP dan armor yang besar di antara fighter lainnya, sehingga ia bisa menjadi tanker, namun bisa dengan mudah membunuh lawan-lawannya!

Inilah Build Item Balmond Mobile Legends Bisa Jadi Menakutkan

1. Warrior Boots
warior boots
Build Item Balmond
Penambahan armor yang banyak membuat Balmond lebih tebal. Selain itu, penambahan physical defense setiap ia mendapat serangan dasar juga memberikan tambahan kekebalan.

Sepatu ini wajib dibeli saat di awal, karena selain memberikan kekebalan, penambahan kecepatan bergerak akan membantu Balmond mengeluarkan skill keduanya untuk mengejar musuh!

2. Blade Armor
Blade Armor
Build Item Balmond
Armor yang besar dan skill pasif counter dari item ini akan memberikan keuntungan lebih bagi Balmond. Dengan Cyclone Sweep, tanpa khawatir ia akan memberikan damage terus menerus dan mendapatkan keuntungan setiap musuh menyerangnya.

3. Cursed Helmet
Cursed Helmet
Build Item Balmond
Item ketiga ini akan memberikan HP yang banyak disertai armor magic yang besar! Dengan item ini, Balmond akan menjadi semakin lebih tebal.

Efek skill pasif ini juga memberikan keuntungan, karena dengan pool HP-nya yang besar tentu akan memberikan damage yang lebih banyak ke musuh.

4. Bloodthirsty King
Bloodthirsty King
Build Item Balmond
Item ini menjadi aset terbaiknya, karena penambahan HP akan membuat Balmond lebih tanky lagi. Efek skill pasifnya sangat membantu dalam team fight yaitu regen HP dari setiap kill atau assist.

Item ini memberikan nafas yang lebih banyak untuk Balmond bertahan lebih lama dalam team fight dan memberikan kesempatan baginya untuk mengeluarkan ulti-nya.

5. Immortality
Immortality
Build Item Balmond
Immortality, selain memberikan HP dan magic resistance, item ini memberikan kesempatan kehidupan kedua di saat team fight.

Ketika ia hidup kembali, pada saat itu juga hero musuh sudah sekarat, sehingga Balmond mendapat kesempatan untuk mengeluarkan skill ultimate!

6. Demon Advent
Demon Advent
Build Item Balmond
Item terakhir memberikan ketebalan yang lebih banyak dan memberikan keuntungan saat Balmond menjadi target serangan, karena damage yang diterima akan berkurang setiap ia mendapat serangan.

Nah, diatas itulah merupakan build item balmond yang dapat kamu gunakan di dalam pertandingan. Pastinya hero ini akan semakin tebal dan kuat banget dalam membunuh lawan yang keras juga seperti tank.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Build Item Balmond Mobile Legends: Tanker yang Juga Bisa Jadi Killer!!"

Post a Comment