2 Cara Memperbaiki PUBG Mobile Tiba-Tiba Keluar Saat Loading

Game PUBG mobile merupakan game battle royale survival yang sangat laris di indonesia bahkan di dunia. Beberapa hari setelah peluncuranya di versi Mobile, PUBG disambut gembira oleh para gamer di seluruh dunia hingga menyentuh angka 10 Juta Download dalam waktu beberapa hari saja.

Hal tersebut wajar, mengingat PUBG versi PC yang sangat laku keras di steam. Jika di versi PC saja laku, apalagi di versi mobile? kemungkinan akan laku keras juga dan bisa menjadi game paling diminati gamer seluruh dunia

Sejak peluncuran versi PUBG Beta beberapa hari yang lalu, banyak sekali gamer yang mengeluhkan tidak bisa masuk ke game PUBG, PUBG tiba tiba force close saat loading, dll. Hal tersebut juga dirasakan oleh beberapa player termasuk saya.

2 Cara Mengatasi PUBG Keluar Saat Loading

pubg mobile
PUBG Mobile
Namanya versi beta, ya jika ada bug di PUBG maklumi saja. Tunggu update PUBG selanjutnya, pasti bug nya akan dihilangkan dan bisa jadi ada penambahan fitur yang lebih menarik

Nah kami sudah menemukan cara untuk mengatasi PUBG yang tiba tiba force close/keluar saat loading, makanya kami akan share agar masalah kalian dapat teratasi. tips dan trik PUBG Mobile ini adalah cara yang sudah kami temukan setelah melakukan beberapa eksperimen kecil kecilan.

Cara 1
Caranya yaitu dengan Restart atau Reboot HP kalian. Dengan merestart HP, masalah/bug di pubg akan hilang, dan kalian bisa masuk ke game PUBG dengan damai. Cara ini bukan cara permanen yaa, maksudnya sesekali akan juga bakal merasakan masalah ini lagi.

Cara 2
Caranya yaitu dengan menghapus data PUBG kalian. Caranya, kalian masuk ke pengaturan hp, masuk ke apps, pilih PUBG Mobile, lalu pilih Clear data. Namun cara ini tidak direkomendasikan bagi kalian yang sudah lama bermain PUBG, karena dengan ini data akun PUBG bakal hilang (jika belum dikaitkan dengan facebook).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Cara Memperbaiki PUBG Mobile Tiba-Tiba Keluar Saat Loading"

Post a Comment