Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root

Pada saat ini sudah ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mempermudah bermain game kesukaan kalian di smartphone, antara lain yaitu seperti gamepad android atau juga bisa menggunakan hardware pc seperti keyboard dan mouse.

Mungkin bagi kalian yang lebih terbiasa menggunakan mouse dan keyboard untuk bermain game kini bisa mencoba di smarphone agar kalian lebih pro dari player game lain nya yang jelas akan sangat terasa berbeda ketika bermain game seperti PUBG Mobile, Free Fire, Rules Of Survivor, dan genre game lain nya.

main pubg dengan keyboard
PUBG Mobile

Cara Bermain PUBG Mobile Menggunakan Mouse dan Keyboard Tanpa Root

1.USB OTG (On The Go)

Berguna untuk menghubungkan Mouse dan Keyboard ke hp. Dan pastikan kalau hp kalian support dengan USB OTG. Kalau hp kalian tidak support USB OTG ini, maka tidak akan berfungsi.

2. Memiliki mouse dan keyboard yang wireless receiver nya jadi satu

Kalian bisa memilih 2 cara berikut untuk menghubungkan Mouse. Kalian juga dapat memilih mouse dan keyboard yang wireless nya jadi satu sehingga reciver mouse dan keyboard langsung konekin ke OTG saja.

Memilih mouse dan keyboard yg kabelnya sendiri sendiri, lalu dihubungkan ke USB Hub, lalu USB Hub disambungkan ke OTG. Saran saya sih jika memilih mouse dan keyboard jangan yg RGB, Cahaya dll karena akan membuat batrai boros dikit

3. Octopus v2.0.0 

Aplikasi ini berguna untuk mensetting control keymap game yang akan kalian main kan. Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri tidak harus membutuhkan akses root atau bisa di gunakan tanpa root.

Jadi tidak usah ragu untuk menggunakan aplikasi ini karena proses konfigurasi dan pemasangan nya yang mudah. Kalian bisa mendownload Octopus v2.0.0 dibawah ini lalu install apk di smartphone milik kalian.

4. Aplikasi OctActive v1.2.0

Berguna untuk mengaktifkan mode advanced supaya kalian bisa menggunakan mouse dengan 30 derajat tanpa harus klik kiri untuk menggeser penglihatan layar. Download OctActive v1.2.0 lalu ektrak ke PC milik kalian.

Itu lah tadi cara menggunakan Keyboard dan Mouse untuk bermain game PUBG Mobile tanpa akses root. Ikuti langkah langkah nya dengan benar agar tidak gagal untuk menggunakan cara tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root"

Post a Comment